23 Agustus 2008

Penghargaan ke-2 dalam 2 Bulan Terakhir

Sejak blog ini saya buat, khusus untuk mengikuti Kompetisi 1000 Blog yang diselenggarakan Telkom Speedy untuk wilayah III Cirebon dan Subang, banyak rekan-rekan yang menyangka kalau saya adalah salah seorang karyawan yang bertugas di Telkom Divisi Speedy.

Barangkali rekan sahabat menilainya dari tampilan kulit atau template dari blog ini. Original template yang saya unduh dari http://dzelque.blogspot.com/ ini memang sengaja saya modifikasi untuk tujuan lomba dan saya jadikan kemasan pembungkus untuk blog yang saya buat sejak tanggal 2 Juli 2008 ini.

Sore ini, sepulang dari luar kota, sekitar pukul 15.00 WIB seperti biasanya saya langsung menuju ruangan yang paling luas di rumah. Ruang ini adalah pintu menuju ruangan di dunia maya. Setelah saya membuka blog ini, saya langsung mengklik beberapa link salah satunya adalah link ke http://speedycirebon.blogspot.com/. Perubahan warna templete blog yang saya tuju membuat saya ingin membacanya, Yang dinanti akhirnya datang juga!!, demikian judul artikel pertama yang saya temukan. Sebuah informasi yang melegakkan, terimakasih atas penghargaannya. Semoga menambah motivasi saya untuk tetap menulis dan mempertahankan blog ini. Tentu saja bulan September saya akan kembali membenahi http://asepsaepudin.com yang pada bulan Juni lalu juga menerima penghargaan yang luar biasa dari seorang sahabat yang tengah berulang tahun, Mas Eko yang saat ini tengah bercanda di New BaliDreamHome yang fisiknya sudah mulai terbangun. Blog asepsaepudin.com tersebut sudah lebih dari satu bulan saya telantarkan. Saatnya untuk kembali bergandengan tangan dengan blog ini.


29 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Kang atas keberhasilan anda menjuarai Lomba ini ! Yang paling menarik untuk saya adalah url yang digunakan : speedy4speedup.blogspot.com yang tadinya saya berharap orang telkom lah yang menggunakan nama ini tapi ternyata seorang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa dari Kuningan yang sudah pakai duluan ! kemudian istilah2 yang digunakan seperti IG2S masih ingat kang ? Itu biasanya yang make hanya orang Telkom makanya Kang Asep dikira orang Telkom. Btw sekali lagi selamat Kang, semoga sukses selalu menyertai anda ! Amien .....

Anonim mengatakan...

selamat P Asep... gak bisa komen banyak selain selamat saja..
o ya.. selamat mnyongsong Ramadhan juga :)

Anonim mengatakan...

Satu lagi contoh yang sangat positif dari Pak Asep, dengan determinasi yang kuat, KREATIFITAS dan keyakinan baik serta berserah pada yang Maha Kuasa, apapun bisa dicapai.

Saya ikut gembira menyambut kemenangana sobatku satu ini, semoga makin jaya dan makin bersemangat untuk berbagi!

ini juga membuktikan bahwa pilihan saya pemenang kontes saya dulu sama sekali tidak salah!

Selamat bro!!

Anonim mengatakan...

Selamat pak atas penghargaannya!! Rasanya tidak aneh kalo blog ini dapet penghargaan. sejak pertama datang ke blog ini saya sudah suka dengan blog ini. Sukses pak!!

Judith mengatakan...

Selamat pak Asep atas penghargaannya, dan makasih dah mampir di blog saya yang alakadarnya. Saya baru belajar ngeblog ..hehe.

Sukses selalu ya pak Asep dan met beraktivitas.

Anonim mengatakan...

Saya ucapkan selamat juga deh Pak, sepertinya Pak Asep ini selain seorang Blogger juga seorang penulis buku ya pak? :) sukses selalu pak.

inicuma mengatakan...

saya ucapin selamat kang telah menjadi juara I, sukses selalu ya pak guru.

Panda Lane Memory mengatakan...

wah..dah lama ga kesini, selamat ya Pak

salam kenal :)
bersediakah untuk tukar link ?

Anonim mengatakan...

Wah di tunggu traktirasnnya nya nih Kang.....baru tahu si akang guru....ngajar apa kang

Andri Journal mengatakan...

Selamat ya pak guru asep...sayangnya lombanya cuma buat guru dan murid ya...coba kalo untuk umum, aku mesti ikutan deh...hihihi...

Keep blogging pak. :)

dhika.h mengatakan...

Selamat ya pak, dengan penghargaan yang sampean terima semoga bisa menginspirasi orang lain .. menjadi lebih baik

Anonim mengatakan...

Waaah.. Selamat ya pak, semoga semangat dan kekuatan ngeblognya di tularkan pada kami yang sedang belajar ngeBlog... successs....

Admin mengatakan...

Selamat dan sukses ya pak,. Mudah2an langkah suksesnya bisa nyebar ke orang lain termasuk saya..Hehe..Amien..

Admin mengatakan...

Selamat dan sukses ya pak,. Mudah2an langkah suksesnya bisa nyebar ke orang lain termasuk saya..Hehe..Amien..

Kina mengatakan...

good luck. salam sukses and God bless you...

Anonim mengatakan...

selamat pak :) mudahan jadi bahan penyemangat lagi buat semua JOMBLO :D

Anonim mengatakan...

Thanks 4 All... semoga saya tetap dapat terus belajar dalam banyak hal, tentunya belajar dari pengalaman sahabat-sahabat semua. Saya sangat bersyukur memiliki semua sahabat seperti yang saya harapkan... tetap berbagi, tetap menjadi motivator satu sama lain. SUKSES buat semuanya!

Anonim mengatakan...

Disela kesibukan bapak, masih sempat menuliskan beberapa bahkan banyak artikel yang mungkin bermanfaat bagi kita-kita. Semoga tetap exist dan terus maju.

Anonim mengatakan...

Saya ucapin selamat buat pak asep yang meraih juara pertama kompetisi blogger, semoga menjadi motivasi buat guru2 lainnya untuk lebih mengenal dunia maya khususnya blogger.

Oh iya, kan ntar lagi mau bulan ramadhan nih, mohon maaf lahir bathin ya buat semuanya...

Salam hangat dari pekanbaru

Aris Risyana mengatakan...

Selamat Pa.

Anonim mengatakan...

Sudah kuduga om Asep bakalan menang. Total banget soalnya perjuangannya. Mantap om. Rebut tropi ke 3-4-5-6-7-dst. Kayaknya ini emang spesialisasi om Asep deh :sip:

Sukses terus om Asep :)

NAZA LUCKZANA mengatakan...

Wah kalo udah dapat penghargaan berarti blog ini udah memenuhi syarat sebagai percontohan kan. karena itu naza sangat berharap abah mau dong kasi arahan buat kami yang masih hijau agar bisa berprestasi kaya abah gitu. mau ya bah

Fatan mengatakan...

Selamat ya pak.. blog bapak pantas jadi yang pertama.. saya suka..
Pak, tahu alamat blog masing-masing pemenangnya ga..?

Kristina Dian Safitry mengatakan...

asyiiik..asyik...ntra lagi ada yg nraktir gadis rantau. betapa dia rindu masakan indo..

Anonim mengatakan...

selamat ya... jng lupa... traktir gw pizza donk??? he..he...

Sarif priant mengatakan...

Selamat Kang..... pami tos cair hadiahna, hayu urang ngariung di warung sate beber etang-etang syukuran... ngartos panginten he he

Anonim mengatakan...

TAK ADA KATA-KATA YANG INDAH YANG BISA SAYA UCAPKAN....
SAYA HANYA MEMBERIKAN SELAMAT ATAS KERJA KERAS YANG BERBUAH MANIS TERUNTUK REKAN SAYA INI YANG TELAH MENJUARAI KONTES SPEEDY SEMOGA SELALU MENJADI ACUAN DAN MOTIVASI DALAM HIDUP SELANJUTNYA KHUSUSNYA BAGI REKAN SAYA "KANG ASEP SAEPUDIN' DAN UMUMNYA UNTUK KITA SEMUA TERMASUK BUAT SAYA PRIBADI YANG MASIH INGIN TERUS BELAJAR SEPERTI REKAN-REKAN YANG LAIN...JANGAN PERNAH MENCOBA, KEGAGALAN MERUPAKAN RESIKO DALAM HIDUP YANG PENTING KITA TERUS DAN TERUS MERUSAHA....SELAMAT SEKALI LAGI ATAS PENGHARGAAN YANG RUARRRRR ...BIASA INI, TERIMA KASIH DAN SUKSES SELALU DAN TETAP BERJUANG.

The Diary mengatakan...

Maaf Pak.. saya blm bisa sering berkunjung... saya lagi pulkam.. Selamat ya Pak... saya yakin Pak Asep akan menang, dari tampilan aja udah mendukung sekali. Selamat ya Pak...

The Diary mengatakan...

Dan ternyata memang benar apa yang saya duga Pak Asep menang... Selamat... Selamat... Makasih juga udah sering berkunjung ke blog saya yang biasa-biasa saja... apalah artinya blog saya... :)

Original Design by Dzelque

Re Design by Asep Saepudin | Original Design by Dzelque