28 Agustus 2008

Permohonan Maaf

Mohon maaf buat seluruh rekan sahabat yang barangkali dalam 2 hari belakangan atau beberapa hari kedepan saya tidak dapat merespon atau menjawab pesan Anda baik pada shoutbox ataupun pada kotak komentar, dan dalam beberapa hari ini untuk sementara saya tidak aktif menulis/posting di blog ini karena sedang melaksanakan tugas yang diembankan oleh sekolah tempat saya bertugas, SMK Yamsik Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Insya Allah mulai bulan September 2008 awal, aktifitas blogging rutin akan saya lakukan kembali seperti biasa dan berharap dapat meningkatkan frekuensi dan kualitas artikel blog ini sehingga dapat lebih memberikan manfaat buat semua rekan sahabat.

Salam...


5 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tunggu tulisan terbru dari bapak, sukses ya pak :)

Anonim mengatakan...

Selamat bertugas Kang, so pasti tugas harus diutamakan ! Semoga sukses melaksanakan tugas yang diembankan kepada kang Asep. Salam .....

JoVie mengatakan...

OK bos..gak papa...
take care..

Anonim mengatakan...

Mau berapa hari lagi tugasnya Kang, belum selesai juga ya ?? Jangan-jangan sedang melaksanakan Kunjungan Kenegaraan ke Luar Negeri nih ??? semoga ajha ya .... he he he !!! Salam !

Anonim mengatakan...

Rupanya tugas yang diembankan kepada Kang Asep sedemikian beratnya sehingga sampai medio September lewat pun kang Asep belum juga muncul di dunia persilatan para Blogger he he he ! Semoga selalu sehat wal'afiat dan sukses selalu Kang .... Salam !

Original Design by Dzelque

Re Design by Asep Saepudin | Original Design by Dzelque