06 Juli 2008

Belajar Mencintai

"Mempelajari Arti Cinta". Jadikan ungkapan tersebut sebagai pusat hidup kita. Mencintai Tuhan; mencintai sesama; mencintai diri sendiri. Buatlah itu semua dengan cara yang tegas. Jangan pernah ragu memberi cinta!

Tataplah lawan bicara, manakala kita berbicara dengannya. Dengarkan baik-baik, waktu mereka berbicara dengan kita. Bacalah surat yang mereka sampaikan buat kita, berikan sedikit komentar atas apa yang mereka berikan buat kita. Biarkan mereka tahu bahwa kita penuh perhatian sehingga mereka merasa senang dan berharga di hadapan kita.


Tentukan orang yang ingin kita perhatikan. Ingatlah bahwa orang itu diperuntukkan bagi kita. Biarkan mereka tahu bahwa kita mencintai mereka.

Orang bilang: jabat tangan mesra mempunyai seribu arti.



2 komentar:

katakataku mengatakan...

Jangan pernah ragu memberi cinta! Saya tidak pernah ragu untuk memberikan cinta saya, namun saya sangat ragu sekali untuk mengungkapkan Cinta. Dan karena hal itulah saya selalu merindukan sesorang yang saya sendiri tidak mengetahui siapa sih orang itu :D

Komentar dalam Tulisan Lebih Baik daripada di ShoutBox

Aris Risyana mengatakan...

Cinta tak bisa didefiniskan, seperti angin, tidak bisa dilihat hanya bisa dirasakan.

Betapa indahnya cinta dengan penuh kasih sayang.

Original Design by Dzelque

Re Design by Asep Saepudin | Original Design by Dzelque