12 Oktober 2008

Saya Benar-benar Terkesan dengan Anda

Kesan pertama, begitu menggoda. Barangkali slogan yang di telorkan salah satu produk nasional dalam iklan elektronik yang ditayangkan stasiun televisi ini bisa dijadikan sebagai kalimat pembuka untuk posting kali ini. Benar, sudah cukup lama blog yang belum berusia 100 hari ini (dan dalam usia yang sangat belia ini, Google pun menghadiahi PageRank 3 untuk halaman Index weblog ini) dibiarkan tanpa posting. Memang pada awalnya blog ini sengaja dibuat untuk mengikuti ajang kompetisi 1000 Blog yang diselenggarakan Speedy Cirebon untuk Wilayah III dan Subang. Berkat beberapa latihan membaca, menulis dan juga mengkuliti blog. Alhamdulillah www.speedy4speedup.blogspot.com mendapat pengharagaan tertinggi dalam ajang tersebut. Hasil akhir kompetisi 1000 Blog Speedy Wilayah III Cirebon & Subang.

Ada beberapa kriteria yang diajukan penyelenggara untuk peserta lomba. Salah satunya adalah "Kesesuaian Tema", tentu saja "tema" yang saya tangkap selain dari isi tulisan, yang sangat penting lagi adalah bagaimana blog ini di dandani seserasi mungkin dan sesuai dengan momentumnya. Dimulai dari warna khas Speedy - sang penyelenggara, penempatan logo penting sekaligus dengan tautan dan asesoris lainnya yang diharapkan dapat memberi kesan pertama yang begitu menggoda.

Berangkat dari itu semua, saya sangat berharap dapat berbagi pengalaman dengan sesama blogger. Bukan! bukan untuk mengajari ayam untuk bertelor. Tetapi mari kita berbagi, bahwa keserasian dalam berpakaian akan memberi kesan yang amat briliant kepada si pemakainya. Setiap kali kita berpapasan dengan orang lain, yang pertama kita tangkap adalah keindahan atau keserasian pembungkus dari orang tersebut. Pakaian. Bukan bagus, tetapi indah, serasi dan memberi kesan. Ya kesan pertama diharapkan dapat membuatnya tergoda.

Berbagai kesibukan dan beberapa persiapan untuk kembali membuka bilik yang menutupi bangunan setengah jadi, akhirnya sedikit waktu dapat dimanfaatkan untuk mengembalikan weblogkita yang telah lama lahir tapi tidak sempat bergaul dengan sesama. Kesempatan sekecil apapun, akhirnya dicobakan untuk membukakan pintu weblogkita. Diharapkan disana kita dapat menemukan pakaian-pakaian yang menarik, memberi manfaat lebih, dan kembali dapat saling berbagi. Disediakan berbagai template gratis, baik yang sengaja di siapkan weblogkita yang lebih memberi penekanan kepada template yang dilengkapi dengan full widget. Mudah dikostumasi apabila karya weblogkita masih perlu disempurnakan. Terlebih bagi para pemilik account google adsense yang lama pundinya tidak meningkat. Diharapkan trik penempatan adsense dan memaksimalkan colouring system yang adsense friendly, lebih membuat bahwa google adsense dapat benar-benar menyatu dengan menu-menu yang disuguhkan.

Ditunggu kehadirannya, nikmati waktu blogging Anda dengan mempercantik weblog yang Anda banggakan. http://weblogkita.com/


20 komentar:

dede mengatakan...

waduh kang asep, saya bener bener terkesan dengan anda, selamat atas penghargaan tertinggi yang anda dapat,..ternyata kita bertetangga, saya sendiri ti ciamis,..salam kenal nya...

DavidMIqbal mengatakan...

wah hebat mas...belum cukup 100 hari dah mendapatkan pagerank 3.muantap

Anonim mengatakan...

saya kagum dnegan Anda. Selamat

Anonim mengatakan...

@ Kang Dede, wilujeng tepang mangga diantos di weblogkita.com
@ Mas David, PR 3 dari Google untuk halaman depan weblog yg lahir tgl 2 Juli 2008 ini karena frekuensi posting yang lumayan getol waktu itu.
@ Non Wirati, Terimakasih. Kekaguman Anda akibat saya benar-benar terkesan dengan Anda.

Kristina Dian Safitry mengatakan...

saya begituu terkesima dengan paragraf awal, sangat. tapi seteah paragraf demi paragaraf saya "telan" kok lebih cenderung kearah promosi yach? apa iya ya.

tetapi satu yang pasti kupu kupu mo ngucapin selamat atas hadiah PRnya. patut diacungi jempol, usia lom 100 hari mampu mengungguli yang usianya dah 10.000 hari.

bikin tumpeng yuk bikin tumpeng. gadis rantau kangen nasi kunig nih,he..he...

Anonim mengatakan...

kalau untuk kang asep ini tidak usah diragukan lagi..hehehe..

dari dulu mah saya udah tau ketelatenannya blogging..apalagi untuk ikut ajang kompetisi..

sangat cocok dapet PR 3 dari Google kang..salut saya dan terkesan pula.

sukses buat kang asep :)

DuDuGi mengatakan...

Selamat buat penghargaannya,mas. Maknyuuss tenan

Eucalyptus mengatakan...

Selamat ya buat penghargaannya, terus berkarya....

Anonim mengatakan...

@KDS: Numpeng? ditunggu kehadirannya di Jawa. Nanti saya traktir nasi kuning buat Non KDS. :)

@ Blogger Addicter: Wah jadi tersanjung, thanks kang. :)

@ BloGendeng + Eucaliptus: Wah thank ucapan selamatnya semoga menambah segalaya buat kita semua.

alia pewe mengatakan...

pak asep, selamat yaa atas kemenangannya ! :) emg deh blognya pak asep tu inspiring bgt isinya ! pgn sekali2 bkn tulisan kek pak asep, tp ga pernah bisa2, sepertinya bahasanya ketinggian jd ga kesampean, ehehee :p

Anonim mengatakan...

wah... selamat pak ! Panda semakin kagum dengan anda

makin sukses pak dan terus berkarya

Subagya mengatakan...

mantab.... keren belum usaianya lebih dari 100 hari dapat PR 3 wekekekke selamat yak om

Herdin O. T. mengatakan...

Kang salam kenal... selamat buat penghargaan tertingginya.. semangat yang perlu di tiru...

Tapi sayang ya kang.. kalo klik post a comment.. terlalu banyak pop-up yg muncul...

dani mengatakan...

Pak kok pagerank nya sekarang 0, ngga 3 lagi?

Anonim mengatakan...

@Alia: Alia memang pandai memuji, thanks buat ucapan selamatnya ya.
@Panda: Semangat! ya terus semangat juga buat Panda.
@Subagya: Thanks juga untuk ucapannya.
@Herdin: Salam kenal juga, masa sih banyak pop-upnya? mas herdin ga pesen pop-ice kan sebelumnya?
@Dani: Google PR itu diberikan untuk halaman index (halaman utama(, dan juga halaman2 lainnya dalam bentuk posting. Kalau di halaman depan (muka) dengan halaman lain PR pasti ga sama. Coba di halaman depan (Home). Thanks.

Anonim mengatakan...

Menanam backlink di blog satu saham, untuk meningkatkan backlink satu sama lain tentunya. Salam buat semua yang telah memberi kesan karena kami memang terkesan dengan Anda.

Anonim mengatakan...

Halow kang Asep apa kabar ? hm...saya jarang kesini jarang kemana -mana blognya lagi sakit

RadioAtok mengatakan...

Salam semua wahai Indonesia

Anonim mengatakan...

salam buat kang asep.. aku terkesan padamu... eh good idea

ale jo mengatakan...

salam kang asep

http://business-ol.com/, http://insuguru.com/, http://justinbieberph.com/, http://www.morrigansolutions.org/, http://bestleisureinfo.com/, http://www.wkmotorcycleadventures.com/, http://fb-blog.net/, http://www.tv8live.com/, http://my-baby-ale.blogspot.com/, ttp://teckpeck.com/

Original Design by Dzelque

Re Design by Asep Saepudin | Original Design by Dzelque